Saturday, March 19, 2011

Ghost at IKCC Palace


 

Tak lama setelah adzan Isya’ berkumandang atau sekitar pukul 18.45 tiba-tiba segrombo hantu yang berjumlah 10hantu tampak di pintu masuk Hall IKCC Place. Tampak wajahnya yang pucat berteteskan darah dan pandangan tajam, hantu-hantu itu memasuki Hall, suasana berubah mencekam dan music-musik pun berubah menjadi suara ambulans. Hantu-hantu itu membawa sebuah keranda yang berisikan seorang yang tergeletak lemah. Sebenarnya apa yang penah terjadi di IKCC????
Eitss,,,Tunggu dulu,ini nggak seperti yang kalian bayangin kok,!!!! sebenarnya ini adalah “Drama Parodi” penampilan dari MTs. Sunan Ampel Siman Kepung,Kediri sebelum dimulainya Acustik Group Contest. Penampilan mereka sangatlah mengagumkan, karena setiap gerakan,ekspresi serta mimik yang cocok dengan suara yang sebelumnya telah mereka rekam. Hal ini juga membuktikan kalau mereka latihan dengan serius dan kompak. Dengan drama yang panjang dan lama penonton telah mendapat hiburan karena mereka juga memadukan lagu india sebagai selingan.
Cerita ini mengangkat kejadian pada dunia nyata dan juga terdapat sindiran-sindiran tentang kehidupan masa kini seperti dalam bidang politik,perempuan dan agama, seperti pakaian anak perempuan pada jaman sekarang. Yang disajikan dalam drama konfrensi hantu yang membahas cara-cara mempengaruhi manusia dalam berbuat maksiat yang didatangi oleh perwakilan dari perkumpulan hantu-hantu. Tiba-tiba bangunlah seorang dari keranda yang ternyata itu adalah Kyai yang melawan setan-setan itu dengan berdakwah yang diiringi dengan pembacaan Ayat suci Al-Qur’an yang juga telah direkam, lalu musnahlah hantu-hantu itu.

2 comments:

  1. terima kash telah memposting teater latansa di IKCC kemarin, Sedikit ralat kami dari Mts sunan Ampel Siman kepung Kediri, Bukan MTs Al Huda. Makasih. Congrulation ...! Keep spirit. We hope that we will find again at KOmu school Contest VI.

    ReplyDelete
  2. yups ... makasih atas pemeritahuannya n maaf yang sebesar-besarnya.

    jika masih ada kesempatan kami akan mengikutinya kembali ^.^

    ReplyDelete